Jumat, 06 Desember 2013

MOVE ON

Kali ini saya ingin sedikit men-share kata dari buku yang pernah saya baca. Judulnya "Muslimah Move On" dalam buku ini terdapat kalimat motivasi yang gaul, keren, enak dibaca dan mencerahkan hidup kamu. Kalimat-kalimat positif yang akan membangkitkan semangat hidup, menaklukan tantangan, dan meraih impian.
Bicara tentang move on !
Manusia sering mengibaratkan perubahan dirinya menuju lebih baik dengan metamorfosis kupu-kupu. Mungkin disinilah filosofi Move On. Jika kupu-kupu bermetamorfosis, maka manusia beramai-ramai ber-Move On-isasi :D
Sebenarnya apa sih move on? Buat apa juga sih move on? Move on menjadi istilah yang ramai di perbincangkan dan biasanya bermakna memulai hidup baru setelah sebelumnya carut-marut dengan masa lalu yang kelam. Move on adalah aktivitas yang menghendaki kita berjalan terus untuk memperbaiki diri. Belajar dari masa lau, demi masa depan yang lebih baik.
Coba perhatikan kupu-kupu, betapa ia tenang dalam setiap proses metamorfosisnya. Betapa ia sabar dalam setiap proses perubahan dirinya. Betapa ia makhluk yang sangat menikmati proses dalam setiap perjalanan hidupnya. Maka, sudahkan kamu mampu mengambil pelajaran daari kupu-kupu yang kemarin hanyalah seekor ulat bulu menjijikkan?
So, get on moving for the best days we ever had. Allah ghayyatuna, jadikan Allah satu-satunya alasan kita untuk move on. Come on !! :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar